0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Trump Ancam Berikan Sanksi ke Irak Pasca Parlemen Usulkan Pengusiran Tentara Asing

World Economy
6 Februari 2020 | 10:04 WIB
Presiden AS Donald Trump pada hari Minggu berikan ancaman sanksi terhadap Irak setelah parlemennnya mengeluarkan resolusi yang menyerukan pemerintah untuk mengusir pasukan asing dari negaranya. 

Ketegangan di Timur Tengah meningkat pada akhir pekan lalu setelah Trump memerintahkan untuk melakukan serangan udara di Baghdad yang menewaskan seorang Jenderal Iran, Qasem Soleimani. 

Saat berbicara dengan wartawan di Air Force One, Presiden AS mengatakan bahwa jika mereka meminta kami untuk pergi, jika kami tidak melakukannya dengan sangat ramah, kami akan memberikan mereka sanksi yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Itu akan membuat sanksi terhadap Iran terlihat agak lebih lunak. 

Trump juga mengatakan bahwa kami memiliki pangkalan udara yang sangat mahal disana. Dibangun dengan biaya miliaran dolar jauh sebelum waktu saya memimpin. Kami tidak akan pergi, kecuali mereka membayar kami untuk itu.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI