0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Trump : Tiongkok Ingin Negosiasi, Kami Akan Mulai Berbicara Dengan Sangat Serius

World Economy
26 September 2019 | 14:55 WIB
Presiden AS, Donald Trump pada hari Senin (26/8) mengatakan bahwa Tiongkok siap untuk kembali ke meja negosiasi dan kedua negara akan mulai berdiskusi dengan sangat serius. 

Saat berbicara di pertemuan G-7 di Biarritz di Perancis, Donald Trump memujji Presiden Tiongkok Xi Jinping dan menyambut keinginannya untuk membuat kesepakatan. 

Trump mengatakan bahwa Tiongkok menghubungi tim negosiasi kami semalam dan mengatakan mari kita kembali ke meja perundingan dan saya pikir mereka akan ingin berbuar sesuatu. Mereka telah terluka dengan sangat parah namun mereka paham hal ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan saya sangat menghormatinya. 

Pada hari Minggu, Presiden Trump mengatakan bahwa AS dan Tiongkok memiliki hubungan yang sangat baik dan kami akan berbicara. 

Pada hari Sabtu Presiden Trump mengatakan bahwa sebenarnya kami rukun dengan Tiongkok pada saat ini, dan kami akan berbicara kembali. Saya pikir mereka ingin membuat kesepakatan yang lebih dari yang saya inginkan. Saya mendapat uang miliaran dollar dari kenaikan tarif yang akan datang. namun kami tidak pernah mendapat 10 sen dari Tiongkok, sehingga kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. 

Sebelum meninggalkan G-7, Trump mengatakan bahwa dia akan menaikan tarif sebesar $250 miliar pada produk-produk Tiongkok untuk menjadi 30% dari sebelumnya 25% yang akan efektif mulai 1 Oktober. Selain itu, kenaikan tarif lainnya yang sebesar $300 miliar pada barang-barang Tiongkok yang akan mulai berlaku 1 September, saat ini menjadi 15% dari sebelumnya 10%.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI