0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Trump : Saya Tidak Terburu-Buru Serang Iran Setelah Penembakan Drone Oleh Mereka

World Economy
21 Juli 2019 | 20:47 WIB
Presiden AS Donald Trump pada hari Jumat mengatakan bahwa dia "tidak buru-buru" untuk menyerang Iran, sehari setelah dia tiba-tiba membatalkan serangan rudal ke negara tersebut. 

Dalam serangkaian tweet-nya, Presiden menulis bahwa dia membatalkan serangan 10 menut sebelum dijadwalkan terjadi karena dia yakin bahwa serangan itu tidak proporsional dengan Iran yang menjatuhkan drone pengintai milik AS. 

Trump menulis bahwa ketika kami membawa dan melontarkan rudal untuk membalas tindakan Iran semalam pada 3 pandangan yang berbeda saya bertanya, berapa banyak orang yang akan meninggal. Seorang Jenderal menjawab, 150 orang pak. Setelah itu 10 menit sebelum dilaksanakan serangan, saya hentikan itu, karena itu tidak sebanding dengan penembakan sebuah drone. Saya tidak terburu-buru, militer kami baru dibangun kembali, baru dan siap untuk kapan pun, sejauh ini yang terbaik di dunia. 

Trump juga mengatakan bahwa dia cenderung lebih suka bergerak dengan tekanan ekonomi. 

Trump juga mengatakan bahwa sanksi akan lebih menggigit dan lebih banyak karena aksi mereka semalam. Iran tidak akan pernah memiliki senjata nuklir, tidak akan bisa melawan Amerika Serikat, dan juga dunia. 

Departemen Keuangan AS belum umumkan sanksi baru, dan seorang juru bicara belum berikan tanggapan terhadap permintaan untuk berikan komentar. Menteri keuangan AS Steve Mnuchin dijadwalkan akan berikan pernyataan di Florida pada hari Jumat waktu setempat.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI