0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Trump : Saya Dapat Menunggu Untuk Selesaikan Kesepakatan Dagang Dengan Tiongkok Pasca Pemilu AS

World Economy
10 Februari 2020 | 10:24 WIB
Presiden AS Donald Trump pada hari Kamis mengatakan bahwa kesepakatan dagang fase kedua dengan Tiongkok mungkin tidak akan tercapai sampai setelah pemilu 2020. 

Donald Trump mengatakan bahwa pemerintahannya akan mulai "segera" negosiasi perjanjian berikutnya setelah mencapai kesepakatan fase pertama. Namun dia mengatakan ini "akan membutuhkan sedikit waktu" untuk menyelesaikan perjanjian dan mengatakan bahwa dia bisa memiliki lebih banyak pengaruh setelah terpilih kembali dalam pemilu di bulan November 2020. 

Dalam wawancaranya di Gedung Putih, Presiden Trump mengatakan bahwa saya pikir mungkin akan menunggu untuk menyelesaikan kesepakatan dagang setelah pemilu, karena dengan melakukan itu, saya pikir kesepakatan akan sedikit lebih baik, atau bahkan bisa jauh lebih baik. 

Presiden Trump dan pejabat Tiongkok berencana untuk tandatangani perjanjian dagang fase pertama di tanggal 15 Januari 2020. Kesepakatan itu akan melibatkan beberapa pengurangan tarif, peningkatan pembelian produk pertanian AS oleh Tiongkok dan perubahan pada kekayaan intelektual dan aturan teknologi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI