0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Trump : Pemipin Partai Buruh Corbyn Akan Menjadi Sangat Buruk Untuk Inggris

World Economy
1 Desember 2019 | 10:40 WIB
Seperti yang dikutip oleh Reuters, Presiden AS Donald Trump berikan komentar terhadap hasil kampanye pemilu Inggris pada Kamis malam, terutama setelah pemimpin dari Partai Buruh yang merupakan oposisi pemerintah yaitu Jeremy Corbyn yang memulai kampanye partai Buruh untuk pemilu tanggal 12 Desember. 

Dalam sebuah wawancara dengan LBC Radio, Trump mengatakan bahwa Corbyn akan sangat buruk untuk negara anda. Dia begitu buruk, dia akan membawamu dengan cara yang buruk. Dia akan membawa ke tempat-tempat yang begitu buruk. 

Pada hari Kamis, Trump bahkan mengatakan bahwa perdagangan Inggris dengan AS dapat naik empat hingga lima kali lipat daripada saat ini dalam kesepakatan dagang dengan AS. 

Kantor Perdana Menteri Inggris menanggapi komentar Trump dengan mengatakan bahwa Inggris dapat melakukan kesepakatan dagang bebas dengan AS ketika negara tersebut meninggalkan Uni Eropa.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI