0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden China : Kami Siap Melawan Kebijakan Pemerintahan Trump

World Economy
26 Juli 2018 | 11:27 WIB
Presiden China Xi Jinping pada pekan lalu mengatakanbahwa dia tidak akan ragu untuk membalas kebijakan dagang AS, dilaporkan Wall Street Journal pada hari Senin, mengutip dari narasumber. 

Dalam laporannya, Xi mengatakan bahwa di Barat anda memiliki pikiran bahwa jika seseorang memukul kamu di sisi kiri, anda maka membalas di sisi lain. Namun di budaya kami, kami akan memukul balik.

Ketegangan perdagangan antara AS dan China telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir dengan kenaikan tarif yang direncanakan pemerintahan Trump untuk sebesar $50 dalam impor China dan Beijing umumkan untuk melakukan langkah balasan. Senin lalu, Presiden Trump mengatakan bahwa dia meminta perwakilan dagang AS untuk identifikasi tambahan sebesar $200 miliar dari barang-barang China untuk kenaikan tarif 10%.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI