0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Powell Diprediksi Akan Pertegas Penurunan Bunga Saat Testimoni di Kongres

World Economy
10 Agustus 2019 | 13:59 WIB

Ketua Federal Reserve Jerome Powell kemungkinan akan mempertahankan  rencana pemotongan suku bunga Federal Reserve ketika ia muncul di hadapan Kongres nanti malam, meskipun laporan pekerjaan terbaru AS menekan urgensi untuk meringankan biaya pinjaman.

Ketua The Fed, yang telah diserang selama berbulan-bulan oleh Presiden Donald Trump karena tidak memangkas suku bunga, mungkin akan mengulangi bahasa dari pernyataan Komite Pasar Terbuka Federal Juni bahwa akan "bertindak sesuai" untuk mempertahankan ekspansi ekonomi - memperkuat taruhan bank sentral akan memotong pada pertemuan 30-31 Juli.

Powell memberikan kesaksian kebijakan moneter setengah tahunan pada pukul 10 pagi hari Rabu waktu EST atau 21.00 WIB di hadapan komite DPR AS yang membidangi Jasa Keungan dan sehari kemudian kepada panel perbankan Senat. Anggota parlemen termasuk kandidat presiden dari Partai Demokrat Elizabeth Warren diharapkan menanyainya tentang berbagai masalah seperti serangan Trump, keadaan ekonomi dan rencana mata uang baru Facebook Inc.

Dia harus mengirim sinyal yang jelas minggu ini: turunkan bunga, tidak turunkan bunga, atau masih ragu dan menonton data, "kata Stephen Stanley, kepala ekonom Amherst Pierpont Securities. "Jika dia terus ambigu, pasar mungkin akan menganggap bahwa dia menyetujui penetapan harga pasar, jadi dia mungkin juga mengambil posisi."

 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI