0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Powell : Tarif Impor Hambat Pertumbuhan Ekonomi

World Economy
18 Agustus 2018 | 13:35 WIB

Ketua Feeral Reserve Jerome Powell memperingatkan bahwa pajak yang lebih tinggi pada perdagangan antar negara membahayakan pertumbuhan ekonomi karena menghancurkan dua pihak, importir dan eksportir.

Dia tidak menyebutkan nama Presiden Trump dalam pernyataannya, tetapi menjelaskan bahwa kebijakan utama Donald Trump menyebabkan risiko merusak pertumbuhan jika tarif tetap berlaku.

"Secara umum, negara-negara yang tetap terbuka untuk perdagangan, yang belum menerapkan hambatan seperti tarif, telah tumbuh lebih cepat - [mereka] memiliki pertumbuhan pendapatan yang lebih tinggi, pertumbuhan produktivitas yang lebih tinggi. Mereka yang telah menerapakn kebijakan  ke arah proteksionis pada umumnya lebih buruk, "katanya kepada para senator dalam testimoninya semalam.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI