0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Poroshenko Menolak Proposal Gencatan Senjata Putin

World Economy
19 Februari 2015 | 08:58 WIB

Monexnews - Preisden Ukraina Petro Poroshenko menolak rencana damai yang diajukan padanya pekan lalu oleh Presiden Rusia Vladimir Putin, ucap juru bicara Putin, Dmitry Peskov pada hari Minggu malam, menurut media Rusia. Peskov mengatakan rencana tersebut, yang ditulis dalam sebuah surat yang dikirimkan Putin pada hari Kamis malam, mengajukan gencatan senjata oleh kedua tentara dan militan separatis di wilayah tenggara Ukraina, dan juga penarikan artileri berat oleh kedua belah pihak.

"Beberapa hari belakangan ini, Rusia terus berusaha sebagai penengah dalam mengatasi konflik," ucap Peskov dalam komentar yang dikutip oleh agensi berita ITAR TASS. "Secara khusus, pada hari Kamis malam Presiden Rusia mengirimkan surat pada Presiden Ukraina, mengajukan rencana konkrit untuk kedua belah pihak pada konflik untuk menarik artileri berat." Channel televisi Rusia NTV merilis Copy surat tersebut, yang mana tertulis bahwa Putin mengajukan "kebijakan darurat untuk gencatan senjata, dan juga penarikan cepat oleh kedua belah pihak dalam konflik atas senjata dengan kaliber lebih dari 100mm".

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI