0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM May Yakinkan Anggota Parlemen Inggris Setujui Kesepakatan Brexit

World Economy
14 Februari 2019 | 18:59 WIB

Perdana Menteri Inggris Theresa May melakukan upaya terakhir pada hari Senin untuk meyakinkan para anggota parlemen penentang draft Brexit untuk mendukung perjanjian perceraian Brexit-nya. Dia memperingatkan mereka bahwa prospek Brexit sekarang dalam bahaya dari para politisi yang berusaha menggagalkannya.

 

May juga akan menetapkan jaminan baru dari UE bahwa mereka tidak bertujuan untuk memutuskan Irlandia Utara dari seluruh Inggris di bawah istilah yang paling diperdebatkan kesepakatan itu - "back stop" yang mensyaratkan peraturan UE di provinsi itu sampai rencana perdagangan bebas yang lebih baik muncul.

 

Nasib keluarnya Britania Raya pada 29 Maret dari Uni Eropa sangat tidak pasti karena parlemen kemungkinan akan menolak kesepakatan yang dibuat PM May pada Selasa malam, membuka peluang beerbagai kemungkinan hasil voting, hasil mulai dari perceraian yang tidak teratur hingga membalikkan Brexit sama sekali.

 

Menghadapi krisis terdalam dalam politik Inggris selama setidaknya setengah abad, May akan menggunakan pidato di kota Stoke-on-Trent di Inggris Tengah untuk mengatakan bahwa kemungkinan besar anggota parlemen memblokir Brexit daripada suara anggota parlemen yang mendukung No Deal.

 

"Ada beberapa di Westminster yang ingin menunda atau bahkan menghentikan Brexit dan yang akan menggunakan setiap perangkat yang tersedia bagi mereka untuk melakukannya," ucapnya.

 

May memperingatkan para anggota parlemen pada hari Minggu bahwa jika gagal menyetujui  Brexit akan menjadi "bencana" bagi demokrasi, dan para menterinya mengatakan bahwa menggagalkan hasil referendum 2016 dapat menyebabkan peningkatan populisme di kubu ekstrimis sayap kanan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI