0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM May Mencari Jalan Keluar Permasalahan Backstop Irlandia

World Economy
4 Maret 2019 | 18:28 WIB
Perdana Menteri Inggris Theresa May telah meluncurkan inisiatif baru dalam perjuangannya untuk mengamankan kesepakatan Brexit dengan Brussels sebelum Inggris meninggalkan Uni Eropa dalam 53 hari.

May membentuk tim bernama 'Kelompok Kerja Pengaturan Alternatif 'yang akan bertemu untuk pertama kalinya pada hari Senin untuk membahas cara baru untuk mencari kemajuan di negosiasi Brexit, menurut pernyataan dari tim pers May.

Tantangan yang dihadapi kelompok ini adalah menemukan cara mengatasi rintangan dari apa yang disebut sebagai backstop Irlandia - rencana untuk menghindari perbatasan keras di Irlandia yang sejauh ini terbukti sangat kontroversial di kalangan politisi Inggris.

Backstop masuk bagian dari perjanjian awal Brexit  yang dicapai antara May dan Uni Eropa tahun lalu yang ditolak mentah-mentah oleh parlemen Inggris pada pertengahan Januari.

May sekarang berharap untuk membujuk para pembuat kebijakan Uni Eropa untuk membuka kembali perundingan tentang backstop tetapi sejauh ini hanya menerima sedikit isyarat dari Brussels bahwa mereka bersedia merundingkannya.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI