0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM May Kemungkinan Kalah di Pemungutan Suara Brexit

World Economy
15 Februari 2019 | 16:26 WIB
Perdana Menteri Inggris Theresa May menghadapi kemungkinan kekalahan dalam pemungutan suara bersejarah di parlemen dalam kesepakatan Brexit pada hari Selasa, meninggalkan negara itu dalam ketidakpastian tentang keanggotaannya dalam blok perdagangan terbesar di dunia, yang telah membentuk ekonominya selama beberapa dekade.
 
May mendesak anggota parlemen pada hari Senin untuk melihat kedua kesepakatannya tetapi parlemen tampaknya akan menolak perjanjian dalam sesi pemungutan suara yang akan dimulai pada 19.00 GMT atau pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Harapan May untuk menyelamatkan rencananya akan bergantung pada skala kerugiannya: jika ia membatasi ukuran kekalahan yang diharapkan, May mungkin akan meminta Brussels untuk lebih banyak konsesi dengan harapan tercapainya Soft Brexit  melalui parlemen dalam pemungutan suara berikutnya.

Tetapi hasil yang memalukan dapat memaksa May untuk menunda tanggal resmi perpisahan Inggris dari UE pada 29 Maret dan berpotensi membuka opsi lain mulai dari referendum kedua hingga meninggalkan UE tanpa kesepakatan (No Deal).

Dominic Raab, yang mengundurkan diri sebagai menteri Brexit pada bulan November sebagai protes atas rencananya, mengatakan sudah waktunya untuk mempersiapkan No Deal Brexit, sesuatu yang dikhawatirkan oleh banyak pengusaha dapat menyebabkan kekacauan bagi bisnis mereka.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI