0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM May dan Pemimpin Partai Buruh Akan Lanjutkan Pembicaraan Brexit

World Economy
4 Mei 2019 | 18:24 WIB

Partai Konservatif, partai yang berkuasa di Inggris dan Partai Buruh akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut tentang Brexit pada hari Kamis, setelah para anggota parlemen menelurkan undang-undang yang secara hukum akan mengesampingkan Brexit yang tidak ada kesepakatan hanya dengan satu suara.

Perdana Menteri Theresa May mengatakan dia ingin mengamankan pendekatan Brexit bersama pemimpin Buruh Jeremy Corbyn menjelang KTT Uni Eropa minggu depan, di mana dia mengatakan akan meminta penundaan untuk keluarnya dijadwalkan oleh Inggris dari Uni Eropa pada 12 April.

Selama perpanjangan ini, May akan berupaya untuk meloloskan undang-undang yang diperlukan sebelum 23 Mei, sehingga Inggris tidak perlu mengambil bagian dalam pemilihan parlemen Eropa.
 
Namun, ada spekulasi di kedua belah pihak mengenai apakah negosiasi hari Kamis akan sukses, menurut sumber dari Times. Pasalnya, Uni Eropa sudah menegaskan tidak ada perpanjangan lagi setelah 12 April, kecuali parlemen Inggris mengesahkan kesepakatan May dengan Uni Eropa dimana telah mendapat penolakan tiga kali oleh parlemen.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI