0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM May Akan Mengundurkan Diri Jika Parlemen Setuju Kesepakatan Brexit

World Economy
28 April 2019 | 12:02 WIB

Theresa May mengatakan bahwa dia akan mundur sebagai Perdana Menteri Inggris jika kesepakatan Brexit yang dia buat dengan Uni Eropa didukung oleh anggota parlemen di Westminster. Sejauh ini parlemen telah dua kali menolak kesepakatan dalam voting di parlemen, kendati May telah merevisinya.

Dia membuat pengumuman itu dalam upaya terakhir untuk membujuk anggota parlemen dari partai Konservatifnya untuk mendukungnya. Sebagian anggota parlemen dari partainya menolak kesepakatan sehingga membuat May kalah di voting.

Berbicara dalam pertemuan Komite 1922, Ny. May mengatakan dia tidak akan memimpin fase berikutnya dari negosiasi Brexit.

Nyonya May "akan pergi jika kesepakatan tercapai," kata anggota parlemen, yang tidak bersedia namanya disebut.

Anggota parlemen Konservatif lain mengatakan bahwa sementara Nyonya May tidak memberikan tanggal, kesan yang ditangkap adalah dia akan pergi "sesegera mungkin".

Anggota parlemen Konservatif ketiga mengatakan Nyonya May mengatakan kepada pertemuan itu bahwa dia akan menyerahkan kepada seorang penerus untuk menegosiasikan tahap berikutnya dari Brexit.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI