0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM May : Inggris Tidak Takut Jika Brexit Tanpa Kesepakatan

World Economy
3 November 2018 | 18:46 WIB

Perdana Menteri Inggris Theresa May menyatakan Inggris tidak takut jika harus meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan atau No Deal pada proses negosiasi dengan Uni Eropa.

Saat menyampaikan pidato pada hari terakhir Konferensi Partai Konservatif di Birmingham, ia mengatakan "Inggris tidak takut untuk pergi tanpa kesepakatan jika kita harus."

Menjelang pidato, anggota Partai Konservatif James Duddridge mengirim surat mosi tidak percaya kepada May sebagai ketua partai, menyerukan agar perdana menteri berhenti. Sebelumnya Boris Johnson mantan menteri luar negeri yang mengundurkan diri dari kabinet May juga menyerukan hal yang sama.

Namun tidak jelas seberapa kuat seruan para pembangkang ini. Menurut aturan oartai jika 15 persen anggota partai menyatakan mosi tidak percaya maka May bisa dilengserkan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI