0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM Inggris Boris Johnson Dinyatakan Positif Mengidap Coronavirus

World Economy
27 April 2020 | 19:04 WIB
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan pada hari Jumat(27/3) bahwa ia dites positif mengidap coronavirus dan mengisolasi diri tetapi masih akan memimpin tanggapan pemerintah terhadap wabah tersebut.

Seorang juru bicara Downing Street mengatakan Johnson, 55, mengalami gejala ringan pada hari Kamis(26/3) sehari setelah dia menjawab di sesi tanya jawab mingguan perdana menteri di ruang House of Commons parlemen.

Selama 24 jam terakhir saya telah mengembangkan gejala ringan dan dites positif untuk coronavirus, kata Johnson. Saya sekarang mengasingkan diri, tetapi saya akan terus memimpin tanggapan pemerintah melalui konferensi video saat kami memerangi virus ini.

Tidak jelas berapa banyak staf Downing Street dan menteri senior sekarang perlu diisolasi mengingat banyak yang telah melakukan kontak dengan Johnson selama beberapa hari dan minggu terakhir.

Pada saat penulisan GBPUSD terpantau berada pada kisaran 1.2217 dan berpotensi bergerak turun menguji support 1.2140 selama harga tidak mampu menembus level resisten 1.2290.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI