0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM Inggris Boris Jhonson : Saya Tidak Mau Menunda Brexit

World Economy
6 Oktober 2019 | 09:45 WIB
Perdana Inggris Boris Jhonson pada hari Kamis berjanji bahwa dia tidak akan pernah menunda keluarnya Inggris dari Uni Eropa, yang dijadwalkan pada tanggal 31 Oktober, dengan mengatakan bahwa saya lebih baik "mati di selokan" daripada melakukannya. 

Setelah merespon kendali DPR pada hari Rabu, aliansi partai-partai oposisi dan para pemberontak dari partai berkuasa Konservatif memilih untuk memaksa untuk mencari adanya penundaan waktu Brexit tiga bulan lebih lama daripada keluar tanpa kesepakatan di tanggal 31 Oktober, tanggalnya saat ini sedang diatur dalam undang-undang. 

PM Jhonson ketika ditanya pada hari Kamis di hadapan para calon perwira polisi di Wakefield apakah dia akan meminta penundaan waktu Brexit, lalu dia menjawab "saya lebih baik mati di selokan."

Jhonson juga menambahkan bahwa hal tersebut sama sekali tidak hasilkan apa-apa. Apa yang mendasari penundaaan lebih lanjut.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI