0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

PM Inggris Beri Dana GBP 1,6 Miliar ke Warga Pendukung Brexit

World Economy
4 April 2019 | 19:00 WIB

Perdana Menteri Inggris Theresa May pada Senin akan menetapkan rencana menggulirkan dana 1,6 miliar pound (2,11 miliar dolar AS) untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi di komunitas pendukung Brexit dengan para menteri kabinet menyangkal itu adalah suap untuk mendapatkan dukungan untuk kesepakatan keluar Uni Eropa-nya.

"Stronger Towns Fund", nama program itu, dipandang oleh banyak orang sebagai bagian dari upaya May untuk memenangkan dukungan untuk kesepakatan Brexit-nya dari anggota parlemen Partai Buruh oposisi yang mewakili daerah dimana masyarakatnya di Inggris utara memberikan dukungan  meninggalkan Uni Eropa saat referendum Brexit dua tahun lalu.

Inggris akan meninggalkan blok pada akhir bulan dan Mei, yang kesepakatan keluarnya dengan Brussels ditolak oleh sebagian besar anggota parlemen pada bulan Januari, telah berjanji parlemen akan memilih pada kesepakatan yang direvisi pada 12 Maret.

Pemerintah mengatakan dana itu akan ditargetkan di tempat-tempat yang tertinggal secara kesejahteraan dengan wilayah lain dan akan digunakan untuk menciptakan lapangan kerja baru, membantu melatih orang dan meningkatkan kegiatan ekonomi.

"Masyarakat di seluruh negeri memilih Brexit sebagai ungkapan keinginan mereka untuk melihat perubahan; itu harus menjadi perubahan menjadi lebih baik, dengan lebih banyak peluang dan kontrol yang lebih besar, "kata May dalam sebuah pernyataan.

"Kota-kota ini memiliki warisan gemilang, potensi besar dan, dengan bantuan yang tepat, masa depan yang cerah di depan mereka."

Juru bicara keuangan Partai Buruh sebagai pihak oposisi, John McDonnell, mengatakan dana itu merupakan "suap Brexit".

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI