0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Piala Dunia Dituding Sebabkan Penurunan Penjualan Retail Inggris

World Economy
19 Agustus 2018 | 16:08 WIB

Ajang Piala Dunia sepakbola di Rusia yang baru saja berakhir dituding sebagai penyebab penurunan angka penjualan retail  Inggris pada bulan Juni lalu. Warga Inggris disebutkan lebih memilih untuk menonton sepak bola Piala Dunia daripada berbelanja.

Penjualan pada Juni turun 0,5% dibandingkan dengan Mei, terseret lebih rendah oleh penurunan penjualan pakaian dan alas kaki, Kantor Statistik Nasional (ONS) mengatakan Kamis. Pengecer menyalahkan turnamen, di mana Inggris mencapai semi final untuk pertama kalinya dalam hampir 30 tahun.

Toko makanan memiliki bulan yang lebih baik, dengan penjualan naik 0,1% dibandingkan dengan Mei, mencerminkan pembelian barang-barang untuk pesta barbekyu selama musim panas meningkat.

Meskipun ada penurunan bulan lalu, secara tiga bulanan penjualan hingga Juni tumbuh 2,1%, periode tiga bulan terkuat sejak awal 2015.

Angka-angka menunjukkan pertumbuhan ekonomi Inggris melaju lebih cepat pada kuartal kedua setelah awal yang lambat untuk tahun ini. Bank of England diperkirakan akan menaikkan suku bunga acuannya segera setelah bulan depan untuk membawa inflasi tahunan kembali ke tujuan 2%.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI