0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pertumbuhan Bisnis Zona Euro Anjlok di Bulan Juli.

World Economy
24 Agustus 2019 | 15:44 WIB
Pertumbuhan bisnis di zona Euro lebih lemah dari perkiraan di bulan Juli, terpukul oleh memburuknya kontraksi di sektor manufaktur, dan indikator masa yang melihat masa depan dalam  survei yang dipublikasikan pada hari Rabu yang menujukkan kondisi akan semakin memburuk pada bulan depan. '

Ini akan menjadi pembacaan yang buruk untuk para pembuat kebijakan di European Central Bank, yang diperkirakan akan sinyalkan pada hari Kamis untuk cenderung memangkas suku bunga deposit yang sudah negatif pada tahun ini untuk mencoba untuk mendorong pertumbuhan dan inflasi. 

Indeks manajer pembelian dari IHS Markit, yang dianggap sebagai panduan yang baik untuk mengukur tingkat kesehatan ekonomi, turun ke level 51.5 pada bulan ini dari pembacaan akhir bulan Juni di 52.2, level tersebut juga lebih rendah dari ekspektasi dalam survei Reuters untuk level 52.1 dan semakin dekat ke level 50 yang menjadi pemisah antara pertumbuhan dan kontraksi.

Chriss Williamson, kepala ekonomi bisnis di IHS Markit mengatakan bahwa ini adalah gambaran yang sangat buruk. Orang-orang mengatakan bahwa tahun depan akan menjadi lebih sulit mengingat meningkatnya kekhawatiran geopolitik, Brexit menjadi salah satu yang meningkatkan kekhawatiran dan meningkatkan tensi dagang.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI