0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Perang Dagang AS-China Akan Segera Berakhir

World Economy
7 Maret 2019 | 11:24 WIB

Kesepakatan perdagangan AS-China kian mendekati kenyataan setelah berbulan-bulan terjadi perang tarif antar kedua negara perekonomian terbesar dunia ini.  Menteri Keuangan Amerika Serikat (AS) Steven Mnuchin mengungkapkan keyakinannya akan kemajuan yang dicapai dalam perundingan dagang antara AS dan China.

Rencananya, pekan depan ia bersama delegasi AS akan berkunjung ke China demi menyelesaikan kesepakatan dagang sebelum tenggat waktu 1 Maret tiba.

Dikutip dari acara Squawk Box CNBC, Rabu, Mnuchin mengungkapkan komitmen AS untuk melanjutkan pembicaraan ini. "Kami mencurahkan upaya yang sangat besar untuk memenuhi tenggat waktu dan mencapai kesepakatan. Itulah tujuan kami," ujarnya.

Mnuchin mengatakan pertemuan antara pemerintah dengan Wakil Perdana Menteri China Liu He sangat produktif.

Perundingan itu diharapkan segera membuahkan hasil yang dapat melindungi hak kekayaan intelektual AS sekaligus menghindarkan kenaikan bea impor terhadap produk China dari 10% menjadi 25% sebelum tenggat waktu 1 Maret berlalu.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI