0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Penjualan Ritel Zona Euro Meningkat di Bawah Ekspektasi

World Economy
3 2014 | 17:23 WIB

Monexnews - Kendati mampu membukukan kenaikan, pertumbuhan penjualan ritel zona Euro bulan Oktober masih di bawah ekspektasi dan tidak cukup kuat untuk mengembalikan penurunan bulan sebelumnya. Laporan Eurostat hari Rabu menunjukkan penjualan ritel meningkat 0,4% pada bulan Oktober dan tumbuh pada kecepatan tahunan 1,4%, sementara para ekonom sebelumnya memperkirakan penjualan ritel akan naik 0.6% dari bulan September. 

Kenaikan penjualan ritel bulan lalu sebagin besar didorong oleh Jerman, dimana angka pengangguran bertengger di level yang relatif rendah. Namun kenaikan di Jerman tersebut harus terimbangi oleh penurunan penjualan di Perancis, Spanyol dan beberapa negara anggota blok Euro lainnya.

Meskipun penurunan harga energi dapat mendongkrak belanja untuk barang dan jasa dalam beberapa bulan ke depan, data penjualan mengindikasikan jika belanja konsumen masih akan memperlihatkan pertumbuhan moderat. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI