0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Penjualan Ritel Inggris di April Terindikasi Meningkat

World Economy
25 Mei 2019 | 17:49 WIB

Penjualan ritel Inggris naik untuk pertama kalinya dalam lima bulan pada bulan April, demikian data dari asosiasi perusahaan ritel terkemuka yang dirilis hari  ini, Kamis (25/4/2019), menambah tanda-tanda bahwa konsumen telah memulihkan selera mereka untuk berbelanja bahkan ketika kebuntuan Brexit di negara itu berlanjut.

Konfederasi Industri Inggris (CBI) mengatakan bahwa Libur Paskah tahun ini mungkin membantu mendorong saldo penjualan bulanannya menjadi +13, yang berarti lebih banyak pengecer melaporkan kenaikan penjualan daripada penurunan penjualan.

Indeks mengalami penurunan terbesar dalam 17 bulan pada bulan Maret ketika merosot ke -18. Ekonom yang disurvei oleh Reuters memperkirakan pembacaan nol untuk April.

"Sangat menggembirakan melihat para pengecer memiliki lebih banyak musim semi dalam langkah mereka daripada dalam beberapa bulan terakhir," Rain Newton-Smith, kepala ekonom CBI, mengatakan.

Angka dari CBI ini tidak bisa dijadikan patokan karena hanya data di perusahaan ritel besar dan tidak mencakup pengecer kecil. Namun bisa dijadikan indikasi awal untuk data penjualan ritel nasional 25 hari ke depan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI