0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Penasihat Gedung Putih Peter Navarro: Belum Ada Kesepakatan Dengan Tiongkok Sampai Trump Mengatakannya

World Economy
8 Desember 2019 | 10:45 WIB
Meskipun adanya laporan yang mengatakan bahwa AS dan Tiongkok telah sepakat untuk menghilangkan tarif masing-masing barang sebagai bagian dari kesepakatan dagang fase pertama, Direktur Perdagangan dan Kebijakan Manufaktur Gedung Putih, Peter Navarro mengatakan di Fox Business, bahwa jika Presiden Trump tidak mengatakan, maka saya tidak percaya. 

Peter Navarro, selama wawancara di acara "Lou Dobbs Tonight"  di Fox Business mengatakan bahwa belum ada kesepakatan pada saat ini untuk menghapus kenaikan tarif yang sedang berjalan sebagai syarat kesepakatan fase pertama. Dan satu-satunya orang yang dapat membuat keputusan tersebut adalah Presiden AS Donald trump dan sesederhana itu. 

Kemarin, pasar mendapat laporan dari kementrian perdagangan Tiongkok yang mengatakan bahwa kedua negara yang sedang perang dagang telah sepakat untuk membatalkan tarif-tarif secara bertahap. 

Navarro dalam merespon laporan tersebut juga mengatakan bahwa itu adalah tontonan propaganda pers Tiongkok yang mengeluarkan informasi seperti itu, mereka hanya bernegosiasi di depan umum, mencoba mendorong kami ke suatu arah, namun Presiden lah yang berhak membuat keputusan ini.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI