0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pemerintah China Lanjutkan Program Pengurangan Utang

World Economy
9 Februari 2019 | 18:36 WIB

Bank sentral China akan melanjutkan kebijakan pengurangan utang atau deleveraging strukturalnya karena risiko keuangan yang terpapar sebelumnya telah ditangani secara tertib, kata gubernur bank sentral (People Bank of China/PBOC) Yi Gang dalam sambutannya yang diterbitkan pada hari Rabu.

China akan mempertahankan perkembangan pasar saham, obligasi dan valuta asing yang stabil dan sehat, kata kantor berita Xinhua mengutip Yi.

Sambil mengulangi kebijakan moneter yang bijaksana, Yi mengatakan bank sentral akan meningkatkan mekanisme transmisi kebijakannya untuk meningkatkan dukungan ekonomi riil.

Skema insentif akan dibentuk untuk mendorong bank mendukung ekonomi riil dan meningkatkan pinjaman untuk perusahaan kecil, kata Yi. Risiko keuangan China umumnya terkendali sementara rasio leverage makro pada dasarnya stabil, tambahnya.

Kebijakan lain akan ditempuh untuk merangsang pertumbuhan ekonomi yang melambat, yaitu pemotongan pajak pada usaha kecil di perekonomian terbesar kedua ini.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI