0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pembicaraan Perdagangan AS - China Berakhir Dengan Harapan Kesepakatan

World Economy
9 Februari 2019 | 16:48 WIB
China dan AS mengakhiri pembicaraan perdagangan pada hari Rabu berlangsung lebih lama dari yang diharapkan dan pejabat mengatakan rincian akan segara dirilis, hal ini menghidupkan harapan bahwa konflik yang mengganggu perekonomian global dapat dihindari.

 
Pembicaraan di perpanjang tidak sesuai rencana pada hari ke 3, hal ini menunjukkan keduanya berada disisi yang serius, Menteri Luar Negeri China mengatakan.


Harga saham di Asia dan Eropa dan AS diharakan mengikuti karena pembicaraan diperpanjang memicu optimisme bahwa ekonomi terbesar dunia bergerak menuju kesepakatan.


Sekretaris Pertanian untuk Perdagangan dan Urusan Pertanian Asing AS, Ted McKinney, mengatakan delegasi perdagangan AS akan kembali ke Amerika Serikat pada hari Rabu setelah "hari yang baik".


 
Berbicara pada jumpa pers harian, juru bicara Kementerian Luar Negeri China Lu Kang membenarkan bahwa kedua pihak telah sepakat untuk memperpanjang perundingan di luar hari Senin dan Selasa sesuai jadwal semula.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI