0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pejabat Tiongkok : Beijing Bersedia Untuk Membeli Lebih Banyak Produk-produk AS

World Economy
27 Oktober 2019 | 08:39 WIB
Diplomat Tiongkok pada hari Kamis (26/9) mengatakan bahwa Tiongkok akan bersedia untuk membeli lebih banyak produk-produk AS, dan mengatakan bahwa pembicaraan dagang akan berikan hasil yang baik jika kedua belah pihak "mengambil langkah-langkah yang lebih antusias" untuk menunjukkan itikad baik dan mengurangi "bahasa yang pesimis" dalam ketegangan dagang. 

Wang Yi, yang merupakan anggota dewan negara dan menteri luar negeri, mengatakan dalam merespon pertanyaan dari Reuters bahwa pemerintahan Trump telah menunjukkan itikad baik dengan menghapuskan tarif pada banyak produk Tiongkok. 

Wang dalam acara pertemuan tahunan para pemimpin dunia di Majelis Umum PBB mengatakan bahwa jadi, pihak kami (Tiongkok) bersedia untuk membeli lebih banyak produk yang dibutuhkan oleh pasar Tiongkok. 

Wang juga mengatakan bahwa kami saya berharap kedua belah pihak dapat mengambil langkah-langkah yang lebih antusias, mengurangi bahasa dan tindakan yang pesimis. Jika semua orang melakukan ini, pembicaraan tidak hanya akan dilanjutkan, namun akan dilanjutkan dan berikan hasil. 

 Mengutip dari CNBC dalam laporan mereka hari Kamis bahwa pembicaraan akan dijadwalkan pada tanggal 10-11 Oktober di Washington, ungkap orang yang mengetahui perjanjian tersebut. 

Sejauh ini kantor perwakilan dagang AS belum merespon pertanyaan tentang jadwal tersebut.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI