0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pejabat Gedung Putih : Kami "Tidak Puas" Dalam Pembicaraan Dagang Dengan China

World Economy
9 Mei 2019 | 10:27 WIB
Para pejabat AS "tidak puas" tentang semua masalah yang menghalangi kesepakatan untuk akhiri perang dagang AS-China namun membuat kemajuan dalam pembicaraan dengan China pada pekan lalu, ungkap pejabat Gedung Putih pada hari Senin. 

Amerika Serikat dan China telah terlibat dalam pertarungan tarif yang ketat sejak Juli 2018, mengguncang pasar keuangan dan rantai pasokan global serta membebani kedua negara dengan tingkat ekonomi terbesar senilai miliaran dolar. 

Pejabat AS telah medesak China untuk melakukan perubahan guna mengatasi kekhawatiran lama atas subsidi industri, alih teknologi, dan hak kekayaan intelektual. 

Kedua belah pihak telah mengakhiri putaran terbaru perundingan di Washinton pada akhir pekan lalu dan akan kembali berdiskusi pekan ini dari jarak jauh. 

Clete Willems, pejabat dagang top Gedung Putih mengatakan kepada Reuters di sela-sela acara kamar dagang AS bahwa kami membuat kemajuan dalam berbagai hal, dan ada beberapa hal dimana kami belum puas.

Namun di juga menolak untuk menentukan waktu untuk pakta tersebut, dengan menyatkan bahwa ini harus menjadi pertanda baik bagi orang-orang bahwa kami tidak terburu-buru kepada apa yang kami ingin perbaiki dan kita perlu menyelesaikan secara spesifik.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI