0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pasar Berharap ECB Punya Kebijakan Atasi Perlambatan Ekonomi

World Economy
5 April 2019 | 18:55 WIB

Bank Sentral Eropa minggu ini harus meyakinkan pasar bahwa ia siap untuk bertindak atas peristiwa yang mungkin tidak pernah terjadi.

Rapat dewan gubernur bank sentral pada 7 Maret akan mempertimbangkan apakah pelambatan ekonomi zona euro akan memburuk. Itu akan menentukan langkah-langkah kebijakan yang mungkin diambil ECB, atau langkah-langkah yang mungkin mengisyaratkan di masa depan - "panduan ke depan" dalam istilah bank sentral.

Sumber berita di lingkaran dalam ECB mengatakan langkah utama yang dipertimbangkan adalah fasilitas likuiditas jangka panjang baru untuk bank-bank zona euro. "Operasi refinancing jangka panjang yang ditargetkan" (TLTRO) yang diluncurkan ECB pada tahun 2014 dan 2016 memberi bank pinjaman empat tahun dengan suku bunga rendah, dengan syarat bahwa mereka meningkatkan pinjaman mereka.

Jika ECB menawarkan fasilitas likuiditas baru, ECB akan, fokus membantu bank-bank Italia, dan bahwa keputusannya dimotivasi oleh pertimbangan kebijakan moneter umum

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI