0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Partai Buruh Dukung Referendum Brexit Diulang

World Economy
22 Februari 2019 | 17:18 WIB

Jeremy Corbyn, pemimpin Partai Buruh Inggris, telah mendukung sebuah rencana untuk memberikan suara kepada para politisi mengenai apakah negara itu harus mengadakan referendum kedua mengenai keanggotaannya di Uni Eropa.

Partai Buruh yang merupakan partai oposisi ingin memberi parlemen kesempatan untuk memilih opsi untuk mengakhiri kebuntuan Brexit di Westminster.

Corbyn mengatakan: "Amandemen kami akan memungkinkan anggota parlemen untuk memilih opsi untuk mengakhiri kebuntuan Brexit ini dan mencegah kekacauan dari No Deal. Sudah waktunya bagi rencana alternatif Partai Buruh untuk mengambil panggung utama, sambil menjaga semua opsi di atas meja, termasuk opsi suara publik. "

Komentarnya muncul setelah Perdana Menteri Theresa May memperingatkan bahwa referendum kedua dapat merusak kohesi sosial di Inggris sebelumnya. May mengatakan bahwa tidak menghormati hasil dari referendum asli pada Juni 2016 dapat menghancurkan kepercayaan pada demokrasi di Inggris.

Tetapi kebijakan Brexit Inggris pada dasarnya menemui jalan buntu menyusul kekalahan perdana menteri atas rencana Brexit yang disusun pihaknya bersama Uni Eropa saat diajukan ke parlemen pada 15 Januari lalu.

May sekarang terkunci dalam perundingan lintas-partai dalam upaya untuk menemukan konsensus dan mencegah Inggris dari kehancuran saat keluar dari Uni Eropa pada 29 Maret. Dia berharap untuk mendapatkan persyaratan yang dapat dia bawa kembali ke Brussels untuk negosiasi ulang. Namun, pembuat kebijakan Uni Eropa mengatakan ada sedikit kelonggaran untuk mengubah kesepakatan asli.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI