0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Partai Buruh dan Konservatif Lanjutkan Pembicaraan Brexit Hari Ini

World Economy
8 Mei 2019 | 17:06 WIB

Pembicaraan Brexit antara tim-tim yang dipimpin oleh Perdana Menteri Theresa May selaku pimpinan Partai Konservatif dan pemimpin oposisi Partai Buruh Jeremy Corbyn dijadwalkan akan berlanjut pada hari Senin meskipun ada pernyataan Partai Buruh pada Jumat lalu bahwa pemerintah Konservatif belum menawarkan untuk berkompromi pada salah satu masalah utamanya.]

Dengan memudarnya optimisme, fokus beralih ke pertemuan puncak Brexit darurat Dewan Eropa hari Rabu. Para pemimpin Uni Eropa mengisyaratkan bahwa pihaknya tidak akan memberi perpanjangan waktu  Brexit lebih lama seperti yang diminta PM May kecuali jika disertai dengan rencana terperinci, tetapi perpanjangan yang lebih lama akhirnya dapat mendorong Brexiteers Konservatif melampaui batas.

Dengan sisa waktu perpanjangan sampai 12 April nanti, Inggris sepertinya akan pergi tanpa kesepakatan pada hari Jumat, meskipun hanya sedikit di media Inggris yang mengharapkan hasil seperti itu.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI