0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Partai Brexit Unggul Dalam Pemilu Parlemen Eropa

World Economy
27 Juni 2019 | 15:59 WIB
Partai Brexit yang baru saja terbentuk dengan nyaman mengalahkan dua partai utama di Inggris dalam pemilu parlemen Eropa, ditunjukkan dalam hasil awal pada hari Senin, karena para pemilih menunjukkan frustasi mereka terhadap kebuntuan Brexit. 

Hasilnya datang setelah pemimpin partai Konservatif Theresa May umumkan pengunduran dirinya sebagai Perdana Menteri pada hari Jumat. Diperkirakan bahwa anggota parlemen Eropa (anggota parlemen Eropa) hanya akan mengambil kursi mereka sampai negara itu meninggalkan Uni Eropa. 

Brexit telah mencengkram masyarakat Inggris selama lebih dari tiga tahun, memecah belah partai Konservatif yang berkuasa dan partai Buruh yang merupakan oposisi menjadi faksi-faksi yang bertikai sejak referendum Uni Eropa pada Juni 2016. 

Inggris berpartisipasi dalam pemilu parlemen Eropa pada hari Kamis setelah gagal meninggalkan Uni Eropa pada akhir Maret. Inggris memilih 73 anggota parlemen dari 12 wilayah dan 10nya sejauh ini telah berikan dukungan. Partai Brexit memiliki 28 anggota parlemen yang memenangkan 32% suara dan merupakan partai terbesar di 9 wilayah.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI