0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Partai Berkuasa Italia Hanya Setuju Turunkan Target Defisit ke 2,2%

World Economy
6 2018 | 18:56 WIB

Partai Liga yang berkuasa di Italia dikabarkan setuju untuk mengurangi target defisit anggaran tahun depan, namun hanya sedikit pengurangan yang mereka setujui, demikian sumber mengatakan. Sikap ini dinilai tetap melanggar peraturan keuangan publik Uni Eropa.

Kasus Italia untuk anggaran ekspansif telah diperkuat oleh konsesi baru-baru ini kepada para pemrotes di Perancis, di mana defisit sekarang akan melampaui batasan yang ditetapkan UE tahun depan, kata para pejabat Partai Liga. Kekecewaan Prancis terhadap peraturan kaku UE akan membuat lebih sulit bagi Brussels untuk terus menekan Roma, kata mereka.

Komisi Eropa telah menolak rancangan anggaran 2019 Roma yang mengatakan defisit akan naik menjadi 2,4 persen dari produk domestik bruto tahun depan dari 1,8 persen tahun ini. Brussels mengatakan hal ini melanggar komitmen sebelumnya untuk mengurangi pinjaman dan tidak akan menurunkan utang pemerintah Italia.

Setelah berminggu-minggu UE dan Italia saling beragumen di media, Menteri dan Komisi Italia telah melunak bersedia berkompromi.

Namun, Liga sayap kanan tidak mau menurunkan target defisit, hanya bersedia menurunkan ke 2,2 persen. Demikian pula mitra koalisinya, Gerakan 5-Star anti-kemapanan, bersedia menurunkan target defisit sedikit saja.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI