0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Parlemen Inggris Berpotensi Menolak Revisi Kesepakatan Brexit PM May

World Economy
12 April 2019 | 22:02 WIB
Perdana Menteri Inggris Theresa May tampaknya telah gagal dalam upayanya untuk meraih dukungan anggota parlemen Inggris, dengan para anggota partainya sendiri mengatakan bahwa mereka akan sekali lagi menolak perjanjian Brexit. 

Diperkirakan rencana Brexitnya tidak akan mendapatkan suara yang dukup untuk disetujui pada Selasa malam, setelah adanya kritik dari euroskeptik dan Northern Irland's Democratic Unionist Party (DUP), yang dukungannya dipandang penting untuk diloloskan. 

Kesepakatan sebelumnya telah ditolak mentah-mentah oleh anggota parlemen Inggris di bulan Januari, dengan banyak anggota parlemen yang khwatati tentang bagian dari perjanjian Brexit yang bertujuan untuk mencegah perbatasan yang "keras" antara Republik Irlandia dengan Irlandia Utara (yang merupakan bagian dari Inggris Raya) jika seandainya Uni Eropa dan Inggris gagal menyetujui kesepakatan perdagangan dalam periode transisi 21 bulan. 

Anggota parlemen tidak menyukai kenyataan bahwa backstop Irlandia, meskipun yang dimaksudkan sebagai upaya terakhir, yang akan berarti Inggris tetap dalam serikat pabean Uni Eropa untuk waktu yang tidak terbatas dan tidak dapat meninggalkan secara sepihak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI