0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Notula Rapat ECB Tunjukkan Konten Terkait Inflasi, EURUSD Naik ke 1.1172

World Economy
16 Februari 2020 | 19:45 WIB
Notula rapat European Central Bank dari keputusan di pertemuan bulan Desember 2019 terdiri dari komentar positif pada amanat utamanya, dengan mengatakan ada "indikasi ringan" bahwa inflasi inti meningkat. 

EURUSD merespon positif, naik ke level 1.1172, level tertinggi sejak 7 Januari. 

Kembali di bulan Desember, Christine Lagarde, Presiden ECB yang baru, mengumumkan bahwa bank akan melakukan tinjauan strategis selama tahun 2020. Dia menahan diri untuk tidak mengungkapkan pandangannya tentang kebijakan moneter, dengan tidak bersikap, baik hawkish atau dovish, namun lebih mengingin menjadi bijak. 

Kembali di bulan September, pendahulunya Mario Drgahi memangkas suku bunga menjadi -0.50% dan memulai kembali skema pembelian obligasi. Beberapa anggota Dewan Pemerintahan dari negara-negara utara secara terbuka mengkritik tindakanannya. Lagarde, mengambil perannnya pada bulan November, bertujuan untuk menyatukan institusi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI