0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Notula ECB : Bank Sentral Pertimbangkan Paket Stimulus Untuk Melawan Perlambatan Ekonomi

World Economy
22 September 2019 | 19:00 WIB
Hasil notula rapat pertemuan yang berlangsung pada tanggal 25 Juli lalu menunjukkan bahwa para pembuat kebijakan European Central Bank mengkhawatirkan bahwa pertumbuhan bahkan lebih rendah dari perkiraan sebelumnya dan paket stimulus mungkin akan menjadi jalan terbaik untuk melawan perlambatan.

Dengan pertumbuhan dan inflasi yang melambat untuk berbulan-bulan, Presiden ECB Mario Drgahi memiliki semua kecuali menjanjikan lebih banyak stimulus paling cepat di bulan September nanti dan sejumlah data yang pesimis yang berlanjut sejak pertemuan tersebut telah memperkuat kemungkinan untuk lebih banyak dukungan dari bank sentral

Notula rapat menunjukkan opsi yang tersedia di meja untuk ECB termasuk kombinasi dari penurunan suku bunga, pembelian aset dan perubahan dalam pedoman suku bunga. 

Bank sentral juga menawarkan lebih banyak dukungan untuk sektor perbankan, yang mentramisikan pelonggaran kebijakan untuk ekonomi riil melalui bantuan suku bunga negatif ECB>
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI