0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Notula ECB : Bank Sentral di Jalur Akhiri Stimulus di Desember

World Economy
22 Desember 2018 | 20:25 WIB
Notula dari pertemuan kebijakan European Central Bank pada tanggal 25 Oktober lalu yang dirilis hari Kamis indikasikan bahwa bank berada di jalur untuk mengakhiri program pembelian aset di bulan Desember. 

Notula juga mencatat bahwa perkiraan ekonomi terbaru di Desember akan mengevaluasi dampak perkembangan perdagangan pada prospek zona Euro. 

Notula juga menunjukkan bahwa pembuat kebijakan yakin bahwa risiko kawasan Euro diperkirakan berimbang, meskipun ada beberapa pembuat kebijakan yang mencatat bahwa ada "sejumlah argumen yang tertuju pada risiko terhadap prospek pertumbuhan yang bergerak menurun."

Notule mencatat bahwa proyeksi di Desember akan berikan penilaian terbaru dari dampak perkembangan dalam perdagangan pada prospek pertumbuhan kawasan Euro, yang telah direvisi turun berturut-turut dalam dalam proyeksi staf baru-baru ini, mencerminkan untuk adanya dampak besar dari faktor eksternal. 

ECB mempertahankan suku bunga pada bulan lalu dan menegaskan bahwa mereka akan masih di level saat ini sampai paling cepat di musim panas 2019 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI