0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Nilai Upah Pekerja Inggris Naik ke Level Tinggi Dalam 10 Tahun di November

World Economy
22 Februari 2019 | 17:12 WIB
Nilai pertumbuhan upah pekerja Inggris naik untuk mencapai level tertinggi dalam 10 tahun dan pertumbuhan pekerja naik lebih besar dari perkiraan dalam periode tiga bulan hingga akhir November, seiring pasar tenaga kerja yang masih solid meskipun adanya sinyal perlambatan ekonomi menjelang Brexit. 

Biro statistik Inggris melaporkan pada hari Selasa bahwa nilai upah rata-rata mingguan, yang termasuk bonus, naik 3,4% pada tingkat tahunan, ini adalah yang terbesar sejak pertengahan tahun 2008 dan dibandingkan dengan estimasi median dari survei Reuters untuk kenaikan 2,2%. 

Untuk di luar bonus, pendapatan naik sebesar 3,3% pada tingkat tahunan dalam periode tiga bulan hingga November. Disesuaikan dengan inflasi, total upah naik pada laju tercepat untuk dua tahun. 

Untuk pekerja naik pada jumlah terbesar sejak periode tiga bulan hingga April, meskipun masih belum jelasnya apakah para pengusaha akan terus menerima pekerja pada level ini atau tidak karena ketidakpastian seputar Brexit. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI