0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Neraca Perdagangan China Surplus 27.3 Milyar Dolar

World Economy
14 Maret 2019 | 10:52 WIB
Neraca perdagangan China surplus  dan semakin menyempit terhadap AS menjadi $27.3 milyar  pada bulan Januari  dari $29.87 milyar pada bulan Desember, yang di tunjukkan pada data bea cukai pada  hari Kamis. 

Ekspor China ke Amerika Serikat turun 2,4 persen pada Januari dari tahun sebelumnya, sementara impor dari Amerika Serikat turun 41,2 persen.

Surplus perdagangan besar China dengan Amerika Serikat telah lama menjadi titik pahit dengan Washington, dan menjadi pusat perselisihan sengit antara dua ekonomi terbesar dunia.

Kedua negara telah saling bertabrakan dengan tarif pada barang bernilai ratusan miliar dolar.

Putaran baru perundingan perdagangan Tiongkok-AS dimulai di Beijing pada Senin ketika upaya kedua pihak untuk menuntaskan kesepakatan menjelang tenggat waktu 1 Maret ketika tarif AS atas impor Cina senilai $ 200 miliar dijadwalkan meningkat hingga 25 persen dari 10 persen.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI