0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Mnuchin Berharap 'Kemajuan Substansial' Dalam Pembicaraan Perdagangan China

World Economy
30 Mei 2019 | 18:44 WIB
Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan pada hari Selasa bahwa ia berharap untuk membuat "kemajuan substansial" dengan negosiator Tiongkok dalam dua putaran pembicaraan perdagangan berikutnya, karena dua negara ekonomi terbesar di dunia mencari cara untuk mengakhiri perang dagang mereka yang memar.

Mnuchin berbicara di Beijing, di mana ia dan Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer akan mengadakan pembicaraan minggu ini, sebelum Wakil Perdana Menteri China Liu He pergi ke Washington minggu depan untuk perundingan putaran lain, dalam akhir negosiasi.

Kami mengadakan pertemuan di sini, dan kemudian wakil perdana menteri dan tim akan kembali ke Washington D.C., dan kami berharap dapat membuat kemajuan besar dalam dua pertemuan ini, kata Mnuchin kepada wartawan.

Beijing dan Washington telah mengutip kemajuan dalam isu-isu termasuk kekayaan intelektual dan transfer teknologi secara paksa untuk membantu mengakhiri konflik yang ditandai oleh tarif mahal yang telah merugikan kedua belah pihak miliaran dolar, mengganggu rantai pasokan dan mengguncang pasar keuangan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI