0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minutes FOMC Sinyalkan Banyak Pejabat Fed Melihat Besarnya Peluang Pengurangan Suku Bunga

World Economy
11 Agustus 2019 | 09:25 WIB
Para pejabat Federal Reserve menilai ketidakpastian dan risiko penurunan terhadap prospek ekonomi AS telah meningkat secara signifikan ketika mereka bertemu di bulan Juni, memperkuat peluang untuk adanya penurunan suku bunga AS. 

Hasil notula rapat pertemuan Federal Reserve Open Market Committe pada tanggal 18-19 Juli yang dirilis hari Kamis mengatakan bahwa banyak yang menilai akomodari kebijakan moneter tambahan akan hampir dipastikan dalam jangka pendek seandainya perkembangan terbaru terbukti berkelanjutan dan terus membebani prospek ekonomi. 

Notula juga menunjukkan bahwa "beberapa" para pembuat kebijakan mengatakan dalam jangka pendek penurunan suku bunga dijamin dari prespektif manajemen risiko karena "dapat membantu meredam dampak dari kemungkinan guncangan yang negatif di masa depan terhadap perekonomian."
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI