0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minutes Fed : Pejabat Bank Sentral Indikasikan Kemungkinan Naikan Suku Bunga

World Economy
23 September 2018 | 08:32 WIB
Minutes pertemuan terakhir bank sentral AS menunjukkan bahwa pejabat Federal Reserve membahas untuk peluang kenaikan suku bunga dalam waktu dekat untuk melawan penguatan ekonomi yang berlebihan namun juga menilai bagaiman perselisihan dagang dapat menghantam pebisnis dan rumah tangga.

The Fed yang merilis pertemuan tanggal 31 Juli- 1 Agustus pada hari Rabu, telah menaikan suku bunga bertahap sejak 2015 dan saat ini mencemaskan ekonomi yang terlalu kuat sehingga inflasi dapat naik secara tetap di atas target 2%. 

Para pembuat kebijakan meninggalkan suku bunga tidak berubah pada pertemuan terakhir mereka, namun diskusi mereka jelas menunjukkan bahwa mereka mempertimbangkan kenaikan suku bunga lainnya dalam waktu dekat. The Fed telah menaikan suku bunga sebanyak dua kali di tahun ini dan diperkirakan akan memperketat kebijakannya lagi di bulan depan. 

Minutes juga menunjukkan bahwa banyak pelaku pasar menyarankan bahwa data yang akan datang terus mendukung outlook ekonomi saat ini, itu kemungkinan akan menjadi tepat untuk mengambil langkah untuk menghapus kebijakan akomodasi. 

Jeff Greenberg, ekonom di bank J.P.Morgan mengatakan bahwa saya telah membaca ini sebagai konfirmasi lebih lanjut bahwa Fed secara tegas dalam mode penguatan dan sangat tidak mungkin menghalangi jalan tersebut.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI