0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Menteri Keuangan AS, Steve Mnuchin Ungkap Pelemahan Dolar Dapat Undang Investor

World Economy
24 Februari 2018 | 16:33 WIB

Monexnews - Beberapa saat yang lalu, Menteri Keuangan Amerika Serikat (AS), Steve Mnuchin mengatakan, kondisi pelemahan dolar AS yang sedang terjadi saat ini merupakan kondisi yang bagus untuk AS. Pernyataan ini dia katakan pada konferensi pers di World Economic Forum (WEF) di Davos. Dirinya menekankan bahwa negaranya sangat berkomitmen untuk melakukan perdagangan yang adil dan bebas.

Mnuchin menjelaskan bahwa AS saat ini sedang terbuka untuk menjalin hubungan bisnis yang akan menguntungkan negaranya saat ini. Penawaran investasi ini memang menjadi komitmen pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan AS sampai 3% atau bahkan lebih tinggi.

“Apa yang terjadi di AS adalah refleksi dari program yang ingin diberlakukan. Saat melihat pertumbuhan AS terlihat cukup bagus, ini menjadikan AS tempat yang menarik untuk berinvestasi,” jelasnya di Davos, Swiss.

Setelah pernyataan Mnuchin, kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama atau indeks dolar AS melemah 0,48% hari ini di angka 89.69. 

(dny)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI