0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Menteri Keuangan AS : AS Dan China Telah Sepakati Mekanisme Pelaksanaan Kesepakatan Dagang

World Economy
11 Mei 2019 | 11:24 WIB
Menteri keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan bahwa AS dan China membuat kemajuan dalam kesepakatan dagang, termasuk menyelesaikan masalah penting yang menyeret proses itu. 

Mnuchin dalam acara CNBC Exchange pada hari Rabu mengatakan bahwa kami sudah cukup sepakat tentang mekanisme pelaksanaan. Kamis sepakat bahwa kedua belah pihak akan mendirikan kantor penegakan hukum yang akan menangani masalah yang sedang berlangsung. Kami benar-benar fokus pada eksekusi dokumen-dokumen. 

Mnuching menolak berikan komentar apakah AS akan menggunakan tarif sebagai alat penegakan hukum. Presiden Donald Trump sebelumnya mengatakan tarif pemerintahannya sebesar $250 miliar pada barang-barang China dapat bertahan pada tempatnya bahkan setelah kedua negara mencapai kesepakatan. China telah mendorong untuk penghapusan tarif sebagai bagian dari kesepakatan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI