0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Menlu Inggris Tegaskan Risiko No Deal Brexit Telah Sirna

World Economy
18 April 2019 | 16:41 WIB

Menteri Luar Negeri Inggris Jeremy Hunt mengatakan risiko Brexit tanpa-kesepakatan telah surut. Hal ini setelah parlemen Inggris memutuskan agar deadline Brexit pada 29 Maret ditunda pelaksanaannya.

Secara terpisah, Kepala Kanselir Jerman diberitakan, melalui Bild, menyatakan bahwa masalah penundaan tidak kontroversial di antara negara-negara UE dan tidak dapat mengesampingkan ancaman Italia atau negara lain yang menghalangi penundaan Brexit.

Pasca parlemen Inggris meminta penundaan waktu kepergian Inggris dari Uni Eropa, dari jadwal semula 29 Maret, pasar menunggu kejelasan kelanjutan proses ini.

Pemerintah Perdana Menteri Inggris Theresa May berusaha keras untuk mendapatkan dukungan di parlemen untuk kesepakatan Brexit-nya.

May hanya memiliki tiga hari untuk memenangkan persetujuan untuk kesepakatannya meninggalkan Uni Eropa jika dia ingin pergi ke pertemuan puncak dengan para pemimpin blok mata uang tunggal pada hari Kamis (21/3) dengan menawarkan mereka sesuatu ke UE sebagai imbalan untuk perpanjangan waktu deadline Brexit.

Sebagian besar perubahan proses Brexit terlihat cukup positif bagi GBP di  minggu ini tetapi tantangan jangka panjang adalah mengenai perkiraan penurunan nilai investasi di Inggris selama tahun ini akibat berlarutnya proses Brexit.  

British Chambers of Commerce (BCC) atau Kamar Dagang Industri Inggris memperkirakan penurunan investasi 1 persen selama 2019.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI