0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kudlow : Kesepakatan Dagang Dengan Tiongkok Sudah Dekat, Hanya Trump Bersiap Untuk Menjauh Jika Tidak Mencapai Persyaratannya

World Economy
6 2019 | 22:44 WIB
Larry Kudlow, dirketur Dewan Ekonomi Nasional Gedung Putih, mengatakan bahwa AS dan Tiongkok "sudah dekat" untuk kesepakatan dagang namun pemerintah siap pergi jika tidak mendapatkan persyaratan yang mereka inginkan. 

Dalam wawancaranya di acara Squawk on the Street CNBC pada hari Jumat, Kudlow mengatakan bahwa Presiden telah berulang kali mengatakan bahwa jika kesepakatan itu tidak baik, jika jaminan sehubungan dengan mencegah pencurian di masa mendatang, jika prosedur penegakannya tidak baik, dia mengatakan bahwa kita tidak akan melakukannya. Kami akan pergi. Presiden juga telah mengatakan bahwa jika kita tidak mendapatkan pelaksanaan dari jaminan, maka kita tidak akan maju. 

Kedua negara saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menyelesaikan apa yang disebut kesepakatan dagang fase pertama seiring kenaikan tarif sebesar 15% pada impor Tiongkok sebesar $165 miliar akan dimulai pada tanggal 15 Desember. Kudlow mengatakan bahwa kedua belah pihak sudah bergerak semakin dekat untuk kesepakatan. 

Kudlow mengatakan bahwa kesepakatan sudah dekat. Mungkin telah lebih dekat lagi daripada pertengahan November lalu. Para wakil akan bertemu kembali. Dan kenyataannya pembicaraan berjalan konstruktif hampir setiap harinya. Kami pada kenyataannya dekat. Belum ada batas waktunya. Namun, faktanya pada tanggal 15 Desember nanti adalah tanggal yang sangat penting sehubungan dengan jadinya kenaikan tarif atau tidak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI