0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Indeks Dollar Dalam Tekanan Turun Pasca Fed Williams Khawatirkan Perlambatan Ekonomi

World Economy
5 Oktober 2019 | 10:07 WIB
Indeks dolar tertekan turun pasca Ketua The Fed New York, Jhon Williams mengatakan bahwa ekonomi AS terlihat lebih lemah dibandingkan dengan sebelumnya dan bank sentral harus tetap fleksibel. 

Dalam konfrensi persnya di New York City, Williams mengatakan bahwa melambatnya pertumbuhan ekonomi global telah menyebabkan data manufaktur hadir lebih lemah dan ekonomi dapat lebih buruk dari perkiraan sebelumnya.

Komentar dia telah memperkuat ekspektasi pasar bahwa bank sentral akan memangkas suku bunga pada pertemuan di akhir bulan ini.
 
Saat ini indeks dolar AS berada pada level 98.47. Sebelumnya indeks dolar AS menyentuh level tertinggi tahun ini di 99.37 karena pelemahan berbagai mata uang utama global. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI