0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Klaim Pengangguran AS Turun Lebih Besar Dari Perkiraan Untuk Pekan Lalu

World Economy
16 Juni 2019 | 20:06 WIB
Jumlah warga negara Amerika yang mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran turun lebih besar dari perkiraan pada pekan lalu, menunjukkan masih berlanjutnya penguatan di pasar kerja yang seharusnya akan menopang ekonomi di tengah melambatnya ekonomi. 

Klaim awal pengangguran turun 16.000 menjadi disesuaikan 212.000. untuk tingkat mingguan yang berakhir 11 Mei, ungkap Departemen Tenaga Kerja pada hari Kamis. Data menunjukkan untuk pekan sebelumnya tidak direvisi.

Klaim telah bertahan di level tinggi untuk tiga pekan beruntun, mencerminkan sulitnya menghapus fluktuasi musiman dari data karena adanya libur seperti Paskah, dan libur sekolah pada musim semi.

Sebelumnya para ekonom yang disurvei oleh Reuters perkirakan klaim akan turun menjadi 220.00 pada pekan lalu. Departemen tenaga Tenaga Kerja mengatakan bahwa  tidak ada negara bagian yang estimasikan pada pekan lalu. 

Untuk level rata-rata empat pekan klaim pengangguran, yang dipertimbangkan sebagai ukuran yang lebih baik untuk tren di pasar kerja karena menghilangkan volatilitas tingkat mingguan, naik 4.750 menjadi 225.000 pada pekan lalu.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI