0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ketua Parlemen Inggris Tolak Usul PM May untuk Voting Ketiga

World Economy
19 April 2019 | 18:34 WIB

Rencana Perdana Menteri Inggris Theresa May untuk mengadakan pemungutan suara ketiga di parlemen atas  kesepakatan Brexit dengan Uni Eropa sebelum KTT Uni Eropa Kamis ditolak mentah-mentah oleh  Ketua Parlemen John Bercow kemarin sore.

Bercow menyebutkan bahwa pemungutan suara lebih lanjut di House of Commons hanya dapat dilakukan jika terdapat perubahan pada isi perjanjian yang disodorkan May pada saat voting kedua pekan lalu.

Theresa May tampaknya memiliki sejumlah opsi di depan. Dia dapat membajak tanpa menghiraukan dan mencoba membujuk Ketua Parlemen untuk memperbolehkannya menyampaikan kesepakatannya ke Parlemen lagi, dengan alasan bahwa setiap konsesi baru ke Irlandia Utara yang dihasilkan dari negosiasinya dengan DUP dalam beberapa hari terakhir memang mewakili proposisi yang jauh berbeda. Pendekatan itu mungkin paling berkarakter, tetapi mungkin juga gagal untuk mendapatkan persetujuan dari anggota parlemen, demikian Daiwa Capital Markets melaporkan.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI