0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ketua DPR AS Pelosi Umumkan Penyelidikan Pemakzulan ke Trump Atas Dugaan Penyalahgunaan Kekuasaan

World Economy
25 Oktober 2019 | 07:54 WIB
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) AS, Nancy Pelosi pada hari Selasa (24/9) waktu setempat mengatakan bahwa para anggota DPR AS akan memulai penyelidikan pemakzulan terhadap Presiden AS Donald Trump ketika sejumlah anggota partai Demokrat mengecam Presiden atas tuduhan penyalahgunaan kekuasaan.

Meningkatnya tekanan akhirnya membuat para anggota DPR untuk memulai proses pemakzulan. Kekhawatiran telah meningkat terhadap upaya Presiden untuk mendorong Ukraina untuk menyelidiki keluarga mantan Wakil Presiden Joe Biden, yang merupakan salah satu saingan utamanya untuk pilpres tahun 2020. Saat ini setidaknya sekitar 187 anggota DPR telah mendukung untuk adannya tindaka pemakzulan, dan jumlahnya diperkirakan terus meningkat pada pekan ini karena para anggota partai Demokrat sentris dan anggota parlemen yang baru berpotensi bergabung dengan mereka.

Pelosi dalam pidatonya mengatakan bahwa tindakan Presiden Trump yang mengungkapkan fakta yang tidak terhormat merupakan pengkhianatan Presiden atas sumpah jabatannya, pengkhianatan terhadap keamanan nasional kita dan pengkhianatan integritas pemilu kita. Karena itu pada hari ini (Selasa, 24/9) saya mengumumkan DPR sedang bergerak maju untuk adanya penyelidikan pemakzulan resmi. Saya mengarahkan keenam komite kami untuk melanjutkan penyelidikan mereka di bawah payung penyelidikan pemakzulan. 

Sementara itu Joe Biden pada hari Selasa juga mengatakan bahwa Trump harus dimakzulkan jika dia menghalangi upaya Kongres untuk mendapatkan informasi tentang kontaknya dengan Ukraina dan masalah lainnya
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI